Selasa, 27 Desember 2022

Pemeriksaan Kesehatan Personil Di Pos Pengamanan Terpadu Nataru 2022 / 2023 Pelabuhan Samarinda

Petugas Dokkes Klinik Polresta Samarinda melakukan pemeriksaan kesehatan kepada petugas pos pengamanan terpadu Nataru 2022 / 2023 Pelabuhan Samarinda Jl. Yos Sudarso, Kel. Larang Mumus Kec. Samarinda Kota, Kota Samarinda.


Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengontrol kesehatan personil pos pam terpadu Nataru 2022 / 2023 dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan, dalam kesiapan kegiatan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 tersebut.


Kegiatan pemeriksaan personel meliputi, pemeriksaan keadaan umum, tanda tanda vital (tekanan darah dan nadi). Personel Sidokes juga melakukan pembagian vitamin untuk masing - masing personel dan obat-obatan bagi personel pos pam yang memiliki keluhan, serta pembagian masker non medis.


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Subari S.Sos. M.H., mengucapkan kegiatan pemeriksaan kesehatan kesehatan oleh Dokkes Polresta Samarinda untuk memastikan seluruh personil yang terlibat pengamanan Nataru dalam keadaan sehat," ucapnya 


Kapolsek menambahkan, bahwa kegiatan personil yang terlibat dalam pos pengamanan terpadu Nataru tahun 2022 / 2023 untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga baik penjemput, pengantar maupun penumpang, dengan harapan semua kegiatan berjalan dengan baik,” tambahnya.

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...