Sabtu, 03 Desember 2022

Patroli SPBU Gn. Lipan, Sat. Samapta Polresta Samarinda Sampaikan Pesan Kamtibmas


SAMARINDA, Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, personel Samapta Polresta Samarinda patroli di sejumlah objek vital yang berada di wilayah hukum Polresta Samarinda. 


Kali ini SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) salah satu tempat yang di patroli anggota Samapta Polresta Samarinda.


"Dalam kesempatan tersebut tim patroli juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada karyawan SPBU agar mewaspadai dengan situasi sekelilingnya,” jelas Kapolresta Samarinda Kombes Ary Fadly


Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di SPBU dan lingkungannya.


Dalam kesempatan tersebut tim patroli Samapta Polresta Samarinda juga himbau warga dan karyawan SPBU Bareng agar patuhi protokol kesehatan dengan 5M.


Dengan kehadiran petugas patroli Samapta Polresta Samarinda juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun warga masyarakat sekitar.


"Kegiatan patroli yang dilakukan anggota ini guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta antisipasi gangguan Kamtibmas lainnya," pungkas Kapolres.

Tidak ada komentar:

Isu Penculikan Anak Hoax, Kapolresta Samarinda : Situasi Kamtibmas Aman Terkendali

SAMARINDA, Dalam sepekan terakhir, media sosial heboh kabar penculikan anak di bawa umur dan dijual organ tubuhnya. Isu ini ramai dibicaraka...