Minggu, 11 Desember 2022

Patroli Samapta Polsek Samarinda Ulu dengan Sasaran Satpam Dealer Mobil Daihatsu Jl. Ir. H. Juanda Kel. Sidodadi Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda.



Dalam upaya menekan tindak kriminalitas dan mendisiplinkan masyarakat dalam mencegah penularan Covid-19 terutama menuju adaptasi kebiasaan baru, Patroli Samapta Polsek Samarinda Ulu terus memberikan Himbauan kepada Satpam Dealer Mobil Daihatsu Jl. Ir. H. Juanda Kel. Sidodadi Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Sabtu (10/12/2022). 


Kapolsek Samarinda Ulu Kompol H. Kustiana, SH., M.Si., menyampaikan Kegiatan rutin ini terus menerus dilakukan Jajaran Polsek Samarinda Ulu memberikan Himbauan untuk menekan tindak kriminalitas serta mengantisipasi penyebaran Covid -19 di Wilayah Hukum Samarinda Ulu. 


“Himbauan yang dilaksanakan Sat Samapta Polsek Samarinda Ulu sebagai upaya mencegah, menekan / memberikan peluang kepada pelaku tindak pidana kriminalitas serta pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru ini,” Ujar Kompol H. Kustiana. 


Ucap Kompol H. Kustiana, SH., M.Si., giat ini rutin dilakukan personil Polsek Samarinda Ulu disamping Polri hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan rasa aman personil juga mengimbau untuk selalu waspada serta menegur secara humanis masyarakat yang melanggar dan tidak menerapkan protokol kesehatan. Dan jika ada gangguan Kamtibmas bisa menghubungi Call Center 110, Polres dan Polsek Terdekat, Pungkasnya. 

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...