Jumat, 16 Desember 2022

Patroli Samapta Polsek Samarinda Ulu, Memberikan Himbauan Protokol Kesehatan dan Kamtibmas di Pemukiman Penduduk dan Perumahan Wilkum Samarinda Ulu.

 


Kegiatan Patroli Samapta Polsek Samarinda selalu rutin di laksanakan antisipasi GK (Gangguan Kamtibmas) di Wilkum Samarinda Ulu.


Kapolsek Samarinda Ulu Kompol H. Kustiana, SH., M.Si., Berserta Jajarannya tidak henti- hentinya melakukan Patroli di Wilkum Polsek Samarinda Ulu di samping mencegah GK (Gangguan Kamtibmas) mengantisipasi tindak pidana selalu menghimbau masyarakat tetap memakai "Masker" Demi memutuskan penyebaran Covid-19 di Kota Samarinda, Polsek Samarinda Ulu terus-menerus meningkatkan Himbauan Pencegahan Guna Memutus Rantai Penyebaran Covid-19.


Kegiatan Patroli yang di laksanakan setiap hari Serta Mensosialisasikan Perwali Kota Samarinda dan terapkan Prokes 5M (Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi). 


Kapolsek Samarinda Ulu mengatakan giat ini rutin dilakukan personil Polsek Samarinda Ulu disamping Polri hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan rasa aman personil juga menghimbau untuk selalu waspada serta menegur secara humanis masyarakat yang melanggar dan tidak menerapkan protokol kesehatan selama Pandemi Covid-19, Ucap Kapolsek Samarinda Ulu Kompol H. Kustiana, SH., M.Si.

Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP