Rabu, 07 Desember 2022

Patroli malam, Polsek Sungai Kunjang ingatkan Warga Jaga Kewaspadaan


Untuk mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah kec. Sungai Kunjang tetap dalam keadaan aman dan kondusif, personil Polsek Sungai Kunjang Polresta Samarinda meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan keamanan melalui kegiatan patroli Dialogis, di wilayah kecamatan Sungai Kunjang.


Kegiatan patroli dialogis sambang Kamtibmas di Poskamling tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek Sungai Kunjang yang dipimpin oleh Bripka Yudi diseputaran wilayah Kecamatan Sungai Kunjang tepatnya di  jalan M. Said dan dalam kesempatan tersebut petugas menyempatkan diri untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, yang saat itu berada poskamling, personil Polsek menghimbau agar turut menjaga situasi Keamanan di pemukiman warga.


Kepada warga personil Polsek juga menyampaikan himbauan keamanan pada masyarakat agar berhati-hati dan waspada dengan perkembangan situasi saat ini, selalu jaga ketertiban dan apabila menemukan hal – hal yang mencurigakan segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau langsung hubungi Polsek Sungai Kunjang.


Kita berupaya menjaga situasi wilayah Kecamatan Sungai Kunjang tetap kondusif dengan lakukan patroli ke pemukiman warga serta lakukan dialogis dan memberikan himbauan serta arahan kepada warga terkait Kondusfitas Lingkungan, ujar Bripka Yudi


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH,. mengatakan kegiatan patroli dialogis bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan para masyarakat serta harmoni saat berkomunikasi antara kepolisian dengan pihak warga masyarakat atau pemuda guna memberikan rasa aman kepada masyarakat. Pungkas Kompol Made Anwara, SH.

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...