Kamis, 08 Desember 2022

NGOBRAS KAMTIBMAS BHABINKAMTIBMAS TANAH MERAH PASTIKAN DEKAT DENGAN WARGA BERSINERGI DAN TINGKATKAN POLMAS


Aiptu Teguh Bhabinkamtibmas Tanah Merah Ngobrol Bahas Kamtibmas bersama warga di Jalan Jalur 1 Kel. Tanah Merah Kecamatan Samarinda Utara.

Kepada warga yang ditemuinya Aiptu Teguh menyampaikan imbauan diantaranya mewaspadai aksi kejahatan utamanya curanmor, dan menghindari terjadinya perselisihan antar warga.


Menurutnya hal yang perlu dilakukan Bhabinkamtibmas adalah menjalin kedekatan bersama warga, jangan sampai antara Bhabinkamtibmas dan warga tidak saling mengenal sehingga sinergitas dan peningkatan pemolisian masyarakat menjadi terkendala.


“Justru saat ini kami pastikan bahwa kami selaku Bhabinkamtibmas dekat dengan warga sebagai penunjang sinergitas dan pemolisian masyarakat agar imbauan yang disampaikan dapat diingat dan lekat dalam ingatan warga masyarakat,” Imbuh Aiptu Teguh.


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan “Kedekatan, sinergitas serta polmas merupakan barometer keberhasilan dari seorang Bhabinkamtibmas dalam menjalankan peran fungsinya sebagai pembina keamanan dan ketertiban masyarakat, dimana dengan kehadiran Bhabinkamtibmas warga masyarakat di wilayah yang dibiannya akan merasa aman dan juga terlindungi,” Tukas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...