Sabtu, 17 Desember 2022

Menjalin Silaturahmi dan Komunikasi Melalui Giat Sambang dan DDS (Door to Door System) Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Pinang Polsek Samarinda Ulu Polresta Samarinda

 


Menjalin Silaturahmi dan Komunikasi Melalui Giat Sambang dan DDS (Door to Door System) Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Pinang, Bripka Herry Fitrianto dengan sasaran warga binaannya di Wilayah Kel. Bukit Pinang Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. 


Giat DDS (Door to Door System) merupakan salah satu tugas dari Polri dalam hal ini para Bhabinkamtibmas di lingkungan warga yang dibinanya. 


Dalam rangka menghadapi tatanan hidup baru dimasa Pandemi Covid-19 ini, merupakan salah satu kewajiban Personel Polri dalam memberikan sosialisasi dan edukasi tentang tatanan hidup baru melalui Penerapan Tatanan Hidup Baru agar warga masyarakat dapat segera beradaptasi guna mencegah penyebaran Covid-19.


Selain Sambang Kunjung dan Patroli kewilayahan dimana Jajaran Polsek Samarinda Ulu melalui Patroli Samapta serta para Bhabinkamtibmas memberikan himbauan guna mensosialisasikan tatanan hidup baru melalui penerapan Protokol Kesehatan. 


Bhabinkamtibmas Bripka Herry Fitrianto melakukan sambang dan penyuluhan di Wilkum Polsek Samarinda Ulu di samping mencegah Gangguan Kamtibmas mengantisipasi tindak pidana selalu menghimbau warga masyarakat tetap memakai Masker dan jaga jarak minimal 1-2  meter bila sedang duduk, Serta Mensosialisasikan Tentang Pendisiplinan Dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19 di Kota Samarinda. 


Di tempat terpisah Kapolsek Samarinda Ulu Kompol H. Kustiana, SH., M.Si., mengatakan Giat ini terus-menerus dilakukan Bhabinkamtibmas dan Jajaran Polsek Samarinda Ulu, menghimbuan dan mensosialisasikan Protokol Kesehatan,  Pencegahan Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 di Wilkum Polsek Samarinda Ulu, Ucapnya. 

Tidak ada komentar:

Isu Penculikan Anak Hoax, Kapolresta Samarinda : Situasi Kamtibmas Aman Terkendali

SAMARINDA, Dalam sepekan terakhir, media sosial heboh kabar penculikan anak di bawa umur dan dijual organ tubuhnya. Isu ini ramai dibicaraka...