Senin, 12 Desember 2022

Melalui door to door system, Bhabinkamtibmas membangun sinergitas untuk memelihara stabilitas kamtibmas kondusif


Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Seberang Polresta Samarinda Polda Kaltim kelurahan Gunung Panjang Aiptu Aziz Mansur menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menjalin hubungan kemitraan dengan menjaga stabilitas keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Polsek Samarinda Seberang, Senin (12/12). 


Adapun kegiatan ini dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Seberang, Aiptu Aziz Mansur saat melaksanakan giat sambang DDS ke wilayah kelurahan Gunung Panjang.


Melalui kegiatan sambang Door to Door Sistem (DDS) petugas bertemu dengan warga secara langsung dan menyampaikan pesan kamtibmas serta menjalin hubungan kemitraan dengan menjaga stabilitas keamanan serta ketertiban di wilayah binaan nya.


Ditempat yang terpisah, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM dalam keterangannya menyampaikan pada kesempatan tersebut petugas Bhabinkamtibmas mengimbau warga agar tetap menjaga kesehatan dan mengajak warga lainnya untuk tetap menjaga diri dan lingkungan.


Kemudian daripada itu, petugas meminta warga untuk menjaga kebersihan lingkungan serta mematuhi prokes guna memutus mata rantai penyebaran virus corona dan tetap bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga situasi yang aman serta kondusif di wilayahnya.

Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP