Senin, 05 Desember 2022

KERAP JADI TITIK KEMACETAN, KAPOLSEK SAMARINDA SEBERANG TEMPATKAN PERSONIL NYA UNTUK LAKUKAN PENGATURAN ARUS LALULINTAS


Salah satu kemacetan di wilayah Samarinda Seberang adalah simpang empat Jln. Hos Cokroaminoto kelurahan Tenun kecamatan Samarinda Seberang.

Kemacetan tersebut terjadi karena merupakan titik tumpu dari empat penjuru.


Untuk mengatasi kemacetan tersebut, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM menerjunkan personil nya untuk melaksanakan pengaturan dan pengalihan arus lalulintas, Minggu (04/12).


Menurut Kapolsek, "semua kendaraan dari berbagai arah akan berkumpul di situ dan selanjutnya akan berganti arah ditambah para pengemudi menginginkan mereka lebih dahulu melewati perempat tersebut sehingga cenderung dapat memicu kemacetan".


Lanjut Kapolsek, "Untuk mengatasi hal tersebut agar tidak berkepanjangan, dirinya sengaja menempatkan personil Lantas Polsek Samarinda Seberang pada lokasi itu agar bisa melakukan pengaturan dan atau mengalihkan arus lalulintas".


"Dengan kehadiran Polisi pada lokasi tersebut, setidaknya akan mampu menciptakan kenyamanan bagi pengguna jalan lainnya,". Pangkas Kapolsek

Tidak ada komentar:

Isu Penculikan Anak Hoax, Kapolresta Samarinda : Situasi Kamtibmas Aman Terkendali

SAMARINDA, Dalam sepekan terakhir, media sosial heboh kabar penculikan anak di bawa umur dan dijual organ tubuhnya. Isu ini ramai dibicaraka...