Jumat, 09 Desember 2022

Kapolsek Sungai Kunjang Dampingi Kapolresta Samarinda Cek Harga Komoditi Pangan Di Pasar Kedondong


Mengantisipasi melonjaknya kenaikan harga sembako diwilayah kota Samarinda Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH. dampingi Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K, M.H, M.S.I,  melakukan kegiatan pengecekan dan monitoring langsung harga Sembako kepada para pedagang di Pasar Kedondong, Jalan Ulin Kelurahan Karang Asam Ilir, Kec  Sungai Kunjang, Samarinda. Kamis, (8/9/2022) Pagi.


Kapolresta Samarinda, melalui Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, S.H mengatakan, kegiatan monitoring harga sembako ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan harga kebutuhan rumah tangga / sembako menjelang Natal dan Tahun Baru 2023, supaya tidak menimbulkan keresahan ditengah tengah masyarakat.


Disamping mengecek perkembangan harga sembako juga sekaligus memantau Situasi keamanan dengan melaksanakan patroli dan memberikan himbauan kepada para pedagang agar waspada kepada para pembeli yang tidak dikenal untuk menghindari peristiwa penipuan atau peristiwa lain yang dapat merugikan para pedagang.


” Kegiatan patroli dan monitoring kebutuhan harga pokok ini merupakan langkah awal guna untuk melakukan pencegahan dan mewujudkan pelayanan Polri kepada masyarakat serta untuk menghindari terjadi penimbunan barang-barang pokok seperti sembako yang mengakibatkan naiknya harga kebutuhan pokok,”

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...