Senin, 05 Desember 2022

KAPOLSEK SAMARINDA ULU KOMPOL H. KUSTIANA, SH., M.SI., MENYATAKAN APRESIASINYA KEPADA MASYARAKAT YANG MELAKUKAN SISKAMLING SETIAP MALAM.

Melalui Patroli Samapta Polsek Samarinda Ulu malam, Kapolsek Samarinda Ulu Kompol H. Kustiana, SH., M.Si., menyatakan apresiasinya kepada masyarakat yang melakukan Siskamling setiap malam.


Kompol H. Kustiana, SH., M.Si., mengatakan dalam melakukan Ronda masyarakat tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 saat ini.


Menyikapi situasi kamtibmas saat ini, kami berterima kasih masyarakat telah melakukan Siskamling, Ucap Kompol H. Kustiana, SH., M.Si.

Kegiatan Siskamling merupakan bentuk kerjasama antara masyarakat dengan Penegak Hukum untuk mengamankan Wilayah Samarinda Ulu. Sehingga situasi di Wilayah Kota Samarinda diharapkan tetap aman, terkendali dan kondusif. Itu bagus sekali, kami dukung, Ujar Kompol H. Kustiana, SH., M.Si.


Namun, Patroli Samapta Ulu menyarankan dalam melaksanakan Ronda malam masyarakat tetap harus menjaga kondisi kesehatan. Ronda bisa dijadwalkan secara bergantian setiap malam. Selalu waspada terhadap orang yang baru datang dan tidak dikenal. Giat ini sebagai bentuk kepedulian Polresta Samarinda dan Polsek Samarinda Ulu untuk masyarakat.


Adapun saran dari kami untuk kegiatan Siskamling, tetap menjaga kesehatan. Jadi jangan begadang terus, bisa bergantian dalam melaksanakan ronda, jika ada orang-orang mencurigakan segera lapor 110, Polsek terdekat dan Polresta Samarinda. 


Dengan kegiatan Siskamling yang tetap memperhatikan kesehatan, diharapkan diperoleh keamanan dan masyarakat juga tetap sehat. Kemudian, Kompol H. Kustiana, SH., M.Si., menyampaikan memohon kepada warga untuk tidak main hakim sendiri jika terjadi tindak kriminal. Namun segera melapor ke Polsek Samarinda Ulu / Bhabinkamtibmas yang berada di wilayah tempat kejadian untuk ditindaklanjuti, Pungkasnya. 

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...