Jumat, 30 Desember 2022

Kapolsek Kawasan Pelabuhan bertemu dengan Tokoh Masyarakat, Komunitas Agen dan Buruh bongkar muat di TPI Selili Dalam Program Jum'at Curhat untuk mengajak Diskusi serta Dengarkan Aspirasi langsung



Polsek Kawasan Pelabuham - Jumat Curhat, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kompol Subari, S. Sos. M. H.  temui Tokoh Masyarakat, Komunitas Agen dan Buruh bongkar muat di TPI Selili guna membangun komunikasi, menampung keluh kesah dalam rangka Program Quick Wins Polri Presisi. 

Jumat pagi ini Kapolsek  beserta Personel Polsek Kawasan Pelabuhan menemui Tokoh Masyarakat, Komunitas Agen dan Buruh bongkar muat di TPI Selili.


kompol Subari, S. Sos. M.  H mengatakan kegiatan Jumat Curhat dengan menemui Tokoh Masyarakat, Komunitas Agen dan Buruh bongkar muat di TPI Selili langsung untuk menjalin komunikasi dan bermitra dengan Tokoh Masyarakat, Komunitas Agen dan Buruh bongkar muat di TPI Selili untuk menampung keluh kesah dalam rangka Program Quick Wins Polri Presisi.


Dalam pertemuan tersebut Kapolsek Kawasan Pelabuhan memberikan kesempatan untuk sesi tanya jawab yang mana dalam kesempatan tersebut banyak yang menyampaikan tentang kamtibmas di areal kerja maupun ditempat tinggal para pekerja dan agen ikan TPI Selili. 


Dalam menanggapi harapan tersebut Kapolsek Kawasan Pelabuhan menyambut baik aspirasi masyarakat, bahkan membuka peluang bagi warga yang memiliki informasi ataupun curhat langsung kepada Kapolsek dengan memberikan Nomor HP dan WhatsApp serta Medsos Kapolsek dan Polsek Kawasan Pelabuhan guna menerima aspirasi masyarakat.


Kapolsek Kawasan Pelabuhan juga memberikan informasi kepada warga bahwa saat ini Program Polri dan Polsek Kawasan Pelabuhan untuk menurunkan personil Polri di setiap kegiatan di Pelabuhan seperti jam kapal datang maupun berangkat, patroli di wilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan bahkan pada malam hari dan jam rawan juga telah dilakukan. "Patroli Dialogis, sehingga pekerja serta penumpang tetap merasa terlindungi. Sehingga menciptakan kondisi yang aman, tertib, kondusif, bagi kenyamanan bersama. Kita himbau agar masyarakat segera melaporkan bila menemukan tindak kejahatan atau gangguan Kamtibmas," kata Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...