Sabtu, 24 Desember 2022

Kapolresta Samarinda Serahkan Bantuan Al-Qur’an dan Santunan Kepada Santri Di Masjid Nurul Hidayah



SAMARINDA, Kepala Kepolisian Resor Kota Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, SIK, MH, MSi menyerahkan bantuan kitab suci Al-Qur’an di Masjid Nurul Hidayah Jl. Samarinda Bontang Kel. Tanah Merah Kec. Samarinda Utara Samarinda pada Jumat (23/12/2022).


Penyerahan bantuan tersebut dilakukan usai pelaksanaan Sholat Jumat dan diterima langsung oleh Drs M Ali Dais (Ketua Yayasan Nurul Hidayah) disaksikan para jamaah dan beberapa Personil Polresta Samarinda tak ketinggalan Kapolresta Samarinda juga memberikan santunan kepada santri yang hafis Al Quran..


Dalam sambutannya, Kombes Ary Fadli menyampaikan memberikan himbauan kepada jamaah bahwa di negara kita maupun di Kota Samarinda masih dalam situasi pandemi covid 19, oleh karena itu mari kita sama-sama terus menjaga protokol kesehatan dalam kehidupan kita sehari-hari. 


Menghimbau kepada jamaah untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan kita masing-masing mulai dari lingkungan keluarga, RT, Kelurahan dan kecamatan.


“Mudah-mudahan bantuan ini dapat dipergunakan dan bermanfaat bagi jamaah masjid khususnya dalam meningkatkan ibadah melalui bacaan Al-Qur’an serta dapat mengamalkannya,” Harap Kapolresta Samarinda.


Disamping itu, Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pengurus dan jamaah masjid Nurul Hidayah yang sudah menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.


“Kepada ketua, pengurus dan jamaah masjid yang hadir saat ini, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, karena saya melihat pelaksanaan ibadah di masjid ini sudah sesuai dengan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19” tuturnya


“Sebelum saya akhiri, mari kita bersama-sama tetap memelihara tali silaturahmi antar umat, saling bertoleransi sehingga tercipta keharmonisan dan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Kota Samarinda,” pungkas Kapolresta.

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...