Selasa, 13 Desember 2022

Jalin silaturahmi dan bangun komunikasi yang harmonis, Bhabinkamtibmas kelurahan Mesjid sambangi warganya



Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, Babinkamtibmas Polsek Samarinda Seberang Polresta Samarinda Polda Kaltim kelurahan Mesjid kecamatan Samarinda Seberang, Aipda Suryansyah pada Senin pagi (12/12) melakukan komunikasi kamtibmas dengan warga nya.


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM melalui Kanit Binmas Ipda Yitno Hadi Kusuma menerangkan bahwa mempererat jalinan silaturahmi kepada seluruh warga masyarakat harus dilaksanakan secara rutin dan terus menerus serta dilaporkan dengan berkesinambungan.


Oleh karena itu Kapolsek Samarinda Seberang secara langsung menekankan kepada seluruh personil nya untuk melaksankan silaturahmi dan membangun komunikasi dengan warga guna terciptanya hubungan baik yang harmonis.


"Dengan menyampaikan pesan kamtibmas, setidaknya sedini mungkin kita mampu untuk memproteksi serta mencegah gangguan kamtibmas baik terhadap diri sendiri maupun orang lain. Yang pasti mencegah adalah lebih baik", tutup nya.

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...