Jumat, 09 Desember 2022

JALIN SILAHTURAHMI, BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN BANTUAS SAMBAGI WARGANYA


Aipda Hildes Teffi rutin melaksanakan kegiatan sambang guna mempererat hubungan tali silaturahmi warga dengan kepolisian seperti yang di lakukanya saat menyambangi ketua RT 03 Kelurahan Bantuas di jalan al-hasanie.kamis(08/12/22)


Dalam sambang tersebut, Aipda Hildes menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada ketua RT dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan cara meningkatkan kamling di pemukiman warga.


Selain itu, Ketua RT juga di minta untuk tidak mudah mempercayai adanya berita hoax yang beredar di tengah-tengah masyarakat yang dapat menimbulkan ganguan kamtibmas.


Pada sambang tersebut,Aipda Hildes juga berpesan kepada semua warga untuk dapat berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dan mendukung kinerja kepolisian dalam menciptakan suasana yang aman, nyaman dan rukun.


Tak lupa penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari juga di sampaikan guna mencegah adanya penyebaran virus covid-19.

Tidak ada komentar:

Isu Penculikan Anak Hoax, Kapolresta Samarinda : Situasi Kamtibmas Aman Terkendali

SAMARINDA, Dalam sepekan terakhir, media sosial heboh kabar penculikan anak di bawa umur dan dijual organ tubuhnya. Isu ini ramai dibicaraka...