Rabu, 21 Desember 2022

Jalin kemitraan untuk menciptakan lingkungan yang harmonis, Bhabinkamtibmas Rapak Dalam pererat silaturahmi


Untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di wilayah binaan nya, Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Seberang Polresta Samarinda Polda Kaltim kelurahan Rapak Dalam kecamatan Loa Janan Ilir, Aiptu Nurwachid melaksanakan sambang sekaligus bersilaturahmi menemui warganya


Dialog yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas saat sambang kunjung tersebut untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi sekaligus menyampaikan informasi kepada warganya. Selain itu, Aiptu Nurwachid juga memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat.


Dalam kesempatan itu Aiptu Nurwachid juga mengajak warganya untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap barang berharga miliknya, kepedulian pada sesama dan kepekaan lingkungan terutama jika ada pendatang baru. Hal ini untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan.


Dilokalisasi yang berbeda, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM melalui Wakapolsek Iptu Agus Purwadi mengatakan bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi.

Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP