Kamis, 22 Desember 2022

Ikut berperan aktif dalam menciptakan kamtibmas kondusif jelang Nataru, Bhabinkamtibmas Mesjid libatkan warganya


Untuk menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Aipda Suryansyah yang merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Seberang Polresta Samarinda Polda Kaltim kelurahan Mesjid memberikan himbauan di wilayah binaannya.

Aipda Suryansyah selaku Bhabinkamtibmas Mesjid selalu melakukan kegiatan sambang dialogis dengan warga.

“Ia juga memberikan himbauan dan pesan-pesan untuk memelihara keamanan dan ketertiban pada lingkungan saat melaksanakan sambang, Jika bepergian jangan lupa cek dulu keadaan rumah, pastikan kalau semua sudah dalam keadaan aman demi menghindari hal–hal yang tidak di inginkan,” ucapnya.


“Dalam kegiatan ini Ia juga untuk mengajak warganya agar berperan aktif dalam menjaga kamtibmas jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023".


Natal dan Tahun Baru tidak lama lagi, mari kita kita sama–sama ciptakan situasi yang aman dan kondusif dengan tidak melakukan konvoi, tidak mengganti kendaraan dengan knalpot brong atau tidak sesuai standar, tidak bermain petasan yang membahayakan, dan tidak melakukan kegiatan yang menggangu kenyamanan warga.” tutup  Pak Ancah (sapaan akrab Bhabinkamtibmas).

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...