Rabu, 14 Desember 2022

HADIR UNTUK MASYARAKAT BHABINKAMTIBMAS SUPIDA POLSEK SUNGAI PINANG POLRESTA SAMARINDA POLDA KALTIM GOTONG ROYONG BERSAMA WARGA BERSIHKAN LINGKUNGAN

Bhabinkamtibmas Supida Aipda Subaji bersama warga masyarakat di Jalan D.I. Panjaitan bergotong royong membersihkan lingkungan.


Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menjalin kedekatan dan sinergitas serta meningkatkan kualitas kesehatan warga masyarakat di wilayah yang dibina olehnya.


Bersama warga Aipda Subaji membersihkan lumpur yang mengendap pasca turunnya hujan dimana dalam beberapa pekan Kota Samarinda kerap diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga tinggi.


“Selain menjalin kedekatan bersama warga binaan, kegiatan gotong royong yang kami lakukan bersama bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk memperhatikan kebersihan lingkungan serta dampaknya bagi kesehatan warga,” Ujar Aipda Subaji.


Warga pun nampak antusias bersama Bhabinkamtibmas membersihkan sisa-sisa lumpur yang dibawa oleh genangan air pada saat hujan turun, warga mengatakan Bhabinkamtibmas selalu hadir dalam setiap kegiatan yang digelar oleh masyarakat.


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan “Kegiatan gotong royong yang dilaksanakan merupakan wujud kepedulian dan kehadiran Polri untuk masyarakat disaat dibutuhkan, dengan demikian diharapkan sinergitas serta polmas antara Polri dan Masyarakat dalam upaya Harkamtibmas bersama,” Tukas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...