Kamis, 22 Desember 2022

HADIR DI TENGAH MASYARAKAT, BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN HANDIL INGATKAN WARGA UNTUK KUNCI MOTOR

 


Melakukan pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat sudah menjadi kewajiban seorang Bhabinkamtibmas, seperti yang dilakukan oleh Aipda Subagiyanto personel Polsek Palaran Polresta Samarinda Polda Kaltim saat menemui warganya yang beraktivitas di luar untuk tidak lupa mengunci stang sepeda motornya.


Dalam sambang yang dilakukan oleh Aipda Subagiyanto warga di himbau untuk mencegah Bahaya Curanmor dengan mengingatkan warganya untuk tidak lupa mengunci stang sepeda motornya saat diparkir, bila perlu di beri pengamanan tambahan.


Pencegahan bahaya Narkoba juga di sampaikan,warga di minta untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan,bila menemukan seseorang yang di curiga melakukan penyalahgunaan narkoba agar segera menghubungi Bhabinkamtibmasnya untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut.


Warga juga di ingatkan untuk menyimpan barang berharganya dengan baik agar terhindar dari bahaya pencurian.

"Pencurian itu terjadi bukan hanya karena adanya niat, namun juga karena adanya kesempatan dari kelalaian kita" ujar Subagiyanto 


Aipda Subagiyanto juga mengajak warga untuk tetap menjaga dan memelihara keamanan di sekitar agar tetap kondusif dan terhindar dari ganguan kamtibmas lainnya.

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...