Kamis, 08 Desember 2022

Giat Sambang Dan Penyuluhan Bhabinkamtibmas Kelurahan TLI Aipda Abd. Toyib di Wilayah Kel. TLI, Kec. Samarinda Ulu, Samarinda.


 Kegiatan Sambang Dan Penyuluhan Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Lerong Ilir Aipda Abd. Toyib dengan Sasaran warga Perumahan Permata Hijau, selalu rutin dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Ulu, untuk memberikan rasa aman kepada warganya dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat di Wilkum Samarinda Ulu. Rabu (7/12/2022). 


Bhabinkamtibmas Aipda Abd. Toyib melakukan sambang dan penyuluhan di Wilkum Polsek Samarinda Ulu di samping mencegah GK (Gangguan Kamtibmas) mengantisipasi tindak pidana selalu menghimbau masyarakat tetap memakai Masker yang kita sudah tau bersama Pandemi belum berakhir, Polsek Samarinda Ulu melalui Bhabinkamtibmas semakin meningkatkan terus-menerus melakukan sambang, Himbuan dan penyuluhan Pencegahan Guna Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 di Wilkum Polsek Samarinda Ulu, Pungkasnya. 


Kegiatan sambang dan penyuluhan yang di laksanakan setiap hari dengan sasaran warga binaan ,agar masyarakat dapat waspada dan mengerti dengan semakin meningkatnya penderita wabah penyakit Covid-19 dengan cara selalu menjaga kebersihan rajin cuci tangan dengan sabun dan wajib pakai masker apa bila keluar rumah, Hindari tempat-tempat keramaian dan tempat yang mengundang orang banyak, tetap jaga jarak serta Waspada terhadap pelaku tindak pidana Curas, Curbis, Curat dan Curanmor serta Narkoba, Ucap Aipda Abd. Toyib. 


Di tempat terpisah Kapolsek Samarinda Ulu Kompol H. Kustiana, SH., M.Si., mengatakan Giat bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Samarinda, Tutupnya. 

Tidak ada komentar:

Isu Penculikan Anak Hoax, Kapolresta Samarinda : Situasi Kamtibmas Aman Terkendali

SAMARINDA, Dalam sepekan terakhir, media sosial heboh kabar penculikan anak di bawa umur dan dijual organ tubuhnya. Isu ini ramai dibicaraka...