Jumat, 23 Desember 2022

GIAT BINROHTAL ( PEMBINAAN ROHANI DAN MENTAL ) PERSONIL POLSEK SAMARINDA ULU POLRESTA SAMARINDA.


Kapolsek Samarinda Ulu Kompol H. Kustiana, SH., M.Si., Melalui Panit Intel Ipda Yohan Lihu, SH., pimpin Giat Binrohtal ( Pembinaan Rohani dan Mental ) Personil Polsek Samarinda Ulu di Mako Polsek Samarinda Ulu Jl. Ir. H. Juanda No. 110 Kel. Air Putih Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. 


Kapolsek Samarinda Ulu Kompol H. Kustiana, SH., M.Si., mengatakan Binrohtal Kamis pagi adalah sebagai wadah untuk membentuk karakter/mental anggota Polri khususnya Anggota Polsek Samarinda Ulu untuk menjadi lebih humanis dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat. 


Sesuai ST/08/X/KEP./2021 Kapolresta Samarinda, Kompol H. Kustiana menyampaikan kegiatan ini yang setiap minggu sekali dilakukan bertujuan untuk semakin menjadikan para personil Polri untuk selalu bertaqwa kepada Tuhan YME sehingga kehidupan pribadi personil baik dinas di lapangan dan di lingkungan masyarakat menjadi lebih baik. Selain itu Program Binrohtal ini tidak hanya untuk umat Muslim tapi untuk agama lain yang dianut personil Polresta Samarinda juga dilaksanakan. 


Kegiatan Binrohtal bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personil Polri. Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat, Ucap Kapolsek Samarinda Ulu Kompol H. Kustiana, SH., M.Si.

Tidak ada komentar:

Isu Penculikan Anak Hoax, Kapolresta Samarinda : Situasi Kamtibmas Aman Terkendali

SAMARINDA, Dalam sepekan terakhir, media sosial heboh kabar penculikan anak di bawa umur dan dijual organ tubuhnya. Isu ini ramai dibicaraka...