Selasa, 13 Desember 2022

GIAT BINLUH KAMTIBMAS BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN AIR HITAM KEC. SAMARINDA ULU, SAMARINDA


Bhabinkamtibmas Kelurahan Air Hitam Aipda Supriadi, melakukan Binluh Kamtibmas terhadap warga binaannya di Kel. Air Hitam Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. 

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Aipda Supriadi Menyampaikan pesan pesan dan himbauan himbauan agar selalu menjaga lingkungan yang aman nyaman agar dapat meminimalisir tindak kejahatan, 4c terutama curanmor waspada kebakaran, menghindari kejahatan jalanan, Hindari dan Jangan terlibat Pungli dan jauhi segala bentuk narkoba bentuk apapun. Selalu mengikuti Protokol Kesehatan terapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi), semua itu untuk memutus mata rantai virus Covid-19.


Di tempat terpisah Kapolsek Samarinda Ulu Kompol H. Kustiana, SH., M.Si., mengatakan Giat bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Samarinda. Tutupnya. 

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...