Kamis, 22 Desember 2022

ERATKAN SILAHTURAHMI,AIPDA HILDES JUMPAI WARGANYA


Sebagai Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat Aipda Hildes Teffi Bhabinkamtibmas Polsek Palaran Polresta Samarinda Polda Kaltim yang membina wilayah Bantuas secara rutin melaksanakan kegiatan menyambangi warganya.


Kali ini,Aipda Hildes menjumpai warganya yang sedang berjualan di seputaran jalan al-hasanie Kelurahan Bantuas Kecamatan Palaran, dengan senyum, sapa dan salam warga di ditanyakan tentang situasi dan kondisi di sekitar mereka berdagang. Warga juga di himbau jika menemukan hal-hal yang dapat menyebabkan timbulnya ganguan kamtibmas agar segera menghubungi Bhabinkamtibmasnya atau menghubungi call center 110 Polresta Samarinda.


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan oleh personelnya dalam hal ini Bhabinkamtibmas memang sudah menjadi kewajiban dalam membina wilayahnya, dengan melaksanakan sambang Bhabinkamtibmas dapat langsung mengetahui situasi dan kondisi kamtibmas di wilayahnya.

"Dengan sambang, segala macam informasi dapat di kumpulkan, sehingga kita dapat melakukan pengawasan secara langsung" ujar Kapolsek


Di jelaskan pula oleh Kapolsek, selain penyampaian himbauan tentang Kamtibmas, kegiatan sambang juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat dan kepolisian, sehingga terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik. Dengan demikian kehadiran kepolisian di tengah-tengah masyarakat secara langsung dapat dirasakan oleh masyarakat.

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...