Sabtu, 24 Desember 2022

DUDUK BARENG WARGA, BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN BANTUAS INGATKAN WARGA JAGA KEAMANAN


Aipda Hildes Teffi Bhabinkamtibmas Kelurahan Bantuas Polsek Palaran Polresta Samarinda Polda Kaltim rutin menyampaikan himbauan tentang Kamtibmas kepada warga binaanya melalui kegiatan sambang.


Sembari Duduk duduk di pinggir jalan di sebuah warung kecil milik warga binaanya,Aipda Hildes berpesan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dengan cara meningkatkan kewaspadaannya terhadap situasi disekitar.


Selain itu, warga juga diminta untuk tetap menjaga kekompakan antar warga sehingga terwujud keharmonisan dan kerukunan warga yang erat.


Untuk mencegah adanya bahaya curanmor, warga diminta untuk meningkatkan kewaspadaannya dengan cara menyimpan kendaraannya di tempat yang aman atau mengunci stang sepeda motornya saat terparkir.


Pencegahan bahaya kebakaran juga disampaikan oleh aipda hilldes, sebelum meninggalkan rumah ataupun istirahat warga diminta untuk selalu mengontrol kompor di dapur apakah sudah padam atau belum Dan juga rutin mengecek sambungan listrik atau colokan listrik yang ada di rumah masing-masing.


Dengan penyampaian himbauan yang disampaikan bhabinkamtibmas Kelurahan Bukuan Aipda hildes berharap warga dapat mengerti dan juga memahami sehingga situasi ganti pas yang kondusif dapat terwujud dan kenyamanan serta keamanan masyarakat dapat diciptakan.

Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP