Sabtu, 17 Desember 2022

DUDUK BARENG WARGA, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR DENGARKAN CURHATAN WARGANYA


Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Polsek Palaran Polresta Samarinda Polda Kaltim Bripka Firmansyah Zainal yang biasa di sapa pak firman oleh warga Rawamakmur duduk bareng bersama  untuk mendengarkan curhatan warganya.


Sebagai garda terdepan dalam menampung keluhan warga terkait sitkamtibmas,Bripka firman mendengarkan curhatan warganya dan membantu menyelesaikan permasalah yang ada.


Dengan adanya komunikasi dan koordinasi yang baik,maka akan tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif.


Bripka firman juga tak lupa mengingatkan kepada warganya agar tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang berkembang di tengah -tegah masyarakat sehingga memicu adanya perselisihan antara warga,begitu juga dengan adanya berita hoax yang beredar warga di ingatkan untuk tidak mudah mempercayainya sebelum mengetahui kebenarannya.


Dengan kegiatan sambang tersebut, Bripka firman berharap kehadiran kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan dan memberikan motivasi serta solusi terbaik kepada masyarakat yang berselisih.

Tidak ada komentar:

Isu Penculikan Anak Hoax, Kapolresta Samarinda : Situasi Kamtibmas Aman Terkendali

SAMARINDA, Dalam sepekan terakhir, media sosial heboh kabar penculikan anak di bawa umur dan dijual organ tubuhnya. Isu ini ramai dibicaraka...