Sabtu, 10 Desember 2022

Door to door, Polsek Samarinda Seberang serahkan paket sembako untuk warga yang membutuhkan sebagai wujud Polri peduli



Seperti hari Jum’at sebelumnya, di hari Jum’at yang barokah ini, Polsek Samarinda Seberang Polresta Samarinda Polda Kaltim kembali bagikan paket sembako ke masyarakat yang tergolong membutuhkan, Jum’at (09/12).


Pelaksanaan kegiatan kepedulian Polri pada masyarakat dipimpin oleh Ipda Yitno Hadi Kusuma (Kanit Binmas Polsek Samarinda Seberang) yang diikuti oleh Bhabinkamtibmas kelurahan Rapak Dalam kecamatan Loa Janan Ilir, Aiptu Nurwachid.


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan.


“Jum’at barokah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Samarinda Seberang. Hal ini selaras dengan program bapak Kapolresta Samarinda ,” katanya.


“Alhamdulillah hari ini kegiatan penyaluran bantuan sosial untuk masyarakat yang tergolong membutuhkan terlaksana dengan baik dan lancar. Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk pengecekan secara langsung tentang laporan dan data yang diperoleh Babinkamtibmas,” terang Anton.


Lanjutnya, “Kita bekerjasama dengan ketua Rt, sehingga pada saat menyambangi warga tersebut, ketua Rt ikut. Kami hadir di tengah untuk meringankan beban masyarakat”.


Terakhir ia berharap apa yang dilakukannya hari ini dapat bermanfaat.


“Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini bisa membantu masyarakat, meringankan beban masyarakat dan mari kita bergotong-royong membantu warga di sekitar kita, siapapun dia jika memiliki kelebihan dan kemampuan ayo kita sama-sama membantu meringankan beban saudara-saudara kita,” ucapnya.


“Di hari yang mulia, Jum'at penuh barokah, kami mendorong untuk siapapun yang tergerak hatinya untuk melakukan kegiatan-kegiatan sosial bergotong-royong untuk membantu keluarga, sahabat dan teman-teman kita yang masih berkekurangan. Sehingga dengan demikian nilai simpati satu dengan yang lain dalam satu lingkungan pun semakin tinggi,” pangkas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP