Kamis, 15 Desember 2022

Di Atas KM.CATTLEYA EXPRESS Polmas Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Penumpang


Anggota Polmas Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Aipda Sukwan melakukan kegiatan patroli dialogis dengan para penumpang diatas kapal KM.CATTLEYA EXPRESS di Pelabuhan Samarinda. Rabu (14/12/2022).


Guna mencegah terjadinya kecelakaan dilaut maupun tindak kriminalitas yang terjadi diatas kapal, maka Anggota Polmas Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda menghimbau kepada seluruh penumpang agar selalu waspada dan hati – hati didalam pelayaran.


Kepada para penumpang kapal KM.CATTLEYA EXPRESS agar selalu menjaga barang bawaan dan jangan meninggalkan barang berharga didalam koper maupun tas guna menghindari niat para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya.


Kehadiran Anggota Polmas Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda disambut baik oleh penumpang kapal dan ABK kapal karna dengan peran sebagai Polisi untuk melakukan tugasnya sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat sangat dibutuhkan kehadiran ditengah-tengah masyarakat.


Ditambahkan juga apabila menemukan atau melihat barang atau orang-orang yang mencurigakan diatas kapal agar segera menginformasikan ke petugas yang ada didarat untuk dilakukan tindakan pencegahan.

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...