Rabu, 14 Desember 2022

DEKAT DENGAN WARGA BHABINKAMTIBMAS TEMINDUNG PERMAI SAMBANG KE PEMUKIMAN HADIRKAN RASA AMAN


Tentunya rasa aman menjadi dambaan setiap warga masyarakat, terutama di area dimana warga bermukim.


Oleh karenanya selaku Bhabinkamtibmas  Bripka Dada Auki Rajasa Bhabinkamtibmas Temindung Permai  melakukan sambang kepada warga binaannya di area pemukiman, dalam rangka memelihara kedekatan bersama warganya, serta menghadirkan rasa aman, Rabu (14/12).


Melalui dialog dan perbincangan dirinya turut menyampaikan kepada warganya agar warga mewaspadai aksi kejahatan 4C (curbis, curat, curas dan curanmor), serta pentingnya untuk saling menjaga keharmonisan antar warga.


Hal ini disampaikannya saat menyambangi warga di Jalan Belatuk Kelurahan Temindung Permai, Kecamatan Sungai Pinang.


Bripka Dada mengatakan “Keberhasilan Bhabinkamtibmas tak terlepas dari peran serta warga, dimana imbauan dan pesan yang disampaikan diserap dan diaplikasikan oleh warga untuk mengantisipasi kerawanan Kamtibmas serta aksi kejahatan,” Imbuhnya.


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. menuturkan, “Seperti apa yang disampaikan oleh Bripka Dada bahwa keberhasilan Bhabinkamtibmas tak terlepas dari peran warga, dimana Bhabinkamtibmas dan warga saling mendukung dan bertukar informasi prihal harkamtibmas, yang mana hal ini tidak akan mungkin dicapai tanpa adanya kedekatan, sinergitas dan Polmas,” Singkat AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...