Senin, 12 Desember 2022

CEK TKP, 30 KARUNG BERAS DISALURKAN KAPOLRSTA SAMARINDA KE KORBAN KEBAKARAN LOA JANAN ILIR


SAMARINDA - Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, SIK, MH, MSi mengecek tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran pemukiman warga di Jl. Cipto Mangunkusumo RT 19 Kel. Sengkotek Kec. Loa Janan Ilir, Senin 12 Desember 2022.


Kombes Ary Fadli mengatakan bahwa dari hasil peninjauan terdapat 16 bangunan yang terbakar terdiri 15 Ruko dan 1 bangunan rumah serta 2 rumah terdampak.


"Dari hasil olah TKP kemarin oleh Sat Reskrim Polresta Samarinda dan Polsek Samarinda Seberang diketahui bahwa sumber api berasal dari lantai 2 Toko Pakaian Taufik Hafizi," kata dia.


Tak hanya itu, Kombes Ary Fadli juga menyerahkan bantuan sosial berupa beras 5 Kg sebanyak 30 karung yang selanjutnya akan digunakan untuk keperluan konsumsi sementara para korban kebakaran yang diakomodir oleh ketua RT setempat.


“Selain meninjau lokasi kebakaran, kami juga serahkan bantuan beras pada korban kebakaran. Semoga bantuan ini dapat sedikit membantu korban kebakaran,” kata Kapolresta.


Kombes Ary Fadli mengaku sangat prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi hari ini. Ia berharap para korban kebakaran dapat menghadapinya dengan penuh kesabaran.


“Saya sangat prihatin, dan merasakan penderitaan yang dialami korban kebakaran. Semoga korban bisa tabah dan sabar dalam menghadapi ujian ini,” ujarnya.


Kapolresta Samarinda menyampaikan, bantuan adalah bentuk kepedulian Polresta Samarinda terhadap korban kebakaran yang terjadi kemarin.


Bantuan tersebut tak seberapa jika dibandingkan dengan kerugian materi yang dialami para korban. Namun, bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban para korban kebakaran.


“Mudah-mudahan mereka semua tabah dan sabar menghadapi kondisi dan cobaan yang terjadi,” harapnya.

Tidak ada komentar:

Isu Penculikan Anak Hoax, Kapolresta Samarinda : Situasi Kamtibmas Aman Terkendali

SAMARINDA, Dalam sepekan terakhir, media sosial heboh kabar penculikan anak di bawa umur dan dijual organ tubuhnya. Isu ini ramai dibicaraka...