Rabu, 21 Desember 2022

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidomulyo Monitoring Kegiatan Peresmian TPQ Nurul Quran dan Khitanan Massal


Bertempat di Di TPQ Nurul Quran Jl. Jelawat gg. 9 Rt. 38 Kelurahna Sidomulyo Kecamatan Samarinda Ilir telah berlangsung kegiatan Peresmian TPQ Nurul Quran dan Khitanan Massa yang diikuti oleh 25 Orang Anak-anak. 


Giat ini di hadiri langsung oleh Wakil Gubernur Kalimantan Timur / Pembina Yayasan Nur Assyifa  Bpk H. Hadi Mulyadi SSi, MSi, didampingi oleh Ketua Yayasan Nur Assifa Bpk Dr. dr. Arie Ibrahim Sp. BS ( K ) ,Ketua TPQ NURUL QURAN  Sdra Ahmad Fathul Karim 

, Ketua Puskesmas Sidomulyo Ibu Drg. Ida Afrida , Kasi Kesra Kec Samarinda Ilir  Ibu Siti Rohani , Kasi Kesra Kel Sidomulyo  Ibu Mila Kasmila , Kepala KUA Kec Samarinda Ilir  Bpk Imtiqo , dan Warga Rt. 38 Kel Sidomulyo.


Harapan Dari Bpk Wakil Gubernur untuk kedepannya lagi semoga makin banyak TPQ Dan menciptakan banyak hafidz Quran. 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidomulyo Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda Polda Kaltim Aipda Teguh Setiawan mengatakan sebagai bentuk pelayanan publik dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta kelancaran kegiatan sampai dengan selesai, bhabinkamtibmas selalu bekerja sama dan menjalin hubungan kemitraan dengan tiga pilar. 


"Dengan telah terselenggarakan kegiatan ini, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat Demak, dan ucapkan terima kasih banyak atas partisipasinya terutama kepada warga binaan yang ikut andil dalam membentuk sebuah keberadapan yang baik ini”, ucap Teguh Setiawan. 


Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...