Senin, 19 Desember 2022

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sambutan Bersama Tiga Pilar Rapat Koordinasi Selaraskan Visi Program Probebaya

 


Bertempat di Aula Kantor Lurah Sambutan Jl.Sultan Sulaiman Rt.19 Kelurahan Sambutan Kecamatan Sambutan,Aiptu Yoyok Setyawan Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda Polda Kaltim menghadiri Rapat penyelarasan Administrasi Umum dan Koordinasi Pelaksanaan Penyelenggaraan Program Probebaya.


Kegiatan ini di hadiri oleh Camat Sambutan Bpk. Yosua Laden SSTp, Ibu Rosidah Kasi Ekobang Kec.Sambutan ,Tri Andarmo Msi, Lurah Sambutan Islan Ketua LPM Kel.Sambutan, Peltu Faisal  Babinsa Kel.Sambutan dan para Ketua Rt Se-Kecamatan Sambutan. 


Aiptu Yoyok Setyawan mengatakan dari kegiatan rapat koordinasi ini diharapkan agar jalan penghubung Mahkota bisa lebih rapi dan bersih,dengan kerjabakti Diharapkan bisa menjadi salah satu penyambung silaturahmi dengan sesama.


Kapilsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH mengharapkan dengan diadakannya Rapat ini diharapkan kendala dilapangan seperti kurangnya pelibatan warga dalam rembug warga, miskoordinasi antara pelaksana Probebaya, juga SDM yang masih kurang secara kualitas dan kuantitas bisa teratasi dan program pemerintah dapat berjalan dengan baik, lancar dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...