Sabtu, 24 Desember 2022

Bhabinkamtibmas Kelurahan Jawa Aipda Henry Agus, menghadiri Giat MUSRENBANG di RM. BEMO Samarinda


Bhabinkamtibmas Kelurahan Jawa Polsek Samarinda Ulu Polresta Samarinda menghadiri Giat MUSRENBANG di RM. BEMO Jl. Arjuna RT 07 Kelurahan Jawa Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. 


Adapun hadir dalam kegiatan Camat Samarinda Ulu di wakili Kasi Ekobang Kecamatan Ibu Astuti, Lurah Jawa Bpk Muk Min, Kasi Ekobang Kelurahan, kasi Trantibum Bpk Iqbal, Bpk Syafarudin Ketua TWAP Tim Walikota Akslerasi Pembangunan, Babinsa Serda Jatmiko, Bhabinkamtibmas Aipda Henry Agus, Ketua LPM, Ketua FKPM Jawa dan Ketua RT se kelurahan Jawa. 


Dalam pertemuan tersebut didapatkan hasil yang di capai ; Tujuan di adakan Musrenbang adalah sebagai usulan dari warga melalui RT tentang Saranan atau Prasarana pembangunan di  pemukiman di wilayah RT masing masing di sesuaikan dengan anggaran yang ada. Tercapainya tahapan tahapan Musrenbang dengan melibatkan warga dan tokoh masyarakat setempat. Dalam pelaksanaan musrenbang tersebut dapat memberikan motivasi kepada Ketua RT Sekelurahan Jawa agar supaya pembangunan di tingkat kelurahan bisa terlaksana dan merata. 


Adapun yang disampaikan Kasi Ekobang Kecamatan merasa terbantu dengan adanya program Probebaya, disamping itu juga Lurah menyampaikan Berterima kasih adanya probebaya karena dapat membantu anggaran probebaya. Musrenbang dalam pembangunan di atas 50 meter dalam sarana dan prasarana. 


Adapun penyampaian Ketua TPWP ; Bersyukur dengan adanya program probebaya dapat terbantu masyarakat walaupun di bawah 50 meter. Mari bersama atasi banjir, janji politik Walikota dalam program 100 juta terpenuhi. 

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...