Minggu, 04 Desember 2022

BHABINKAMTIBMAS KEL. JAWA AIPDA HENRY AGUS PRASETYA, MELAKUKAN SAMBANG KEPADA WARGA BINAANNYA WILAYAH KEL. JAWA.


 Dalam menyikapi situasi perkembangan Gangguan Kamtibmas dan Perkembangan Covid-19 di Kota Samarinda, Bhabinkamtibmas Kel. Jawa Aipda Henry Agus Prasetya terus melakukan sambang kepada warga binaannya di Wilkum Kelurahan Jawa. Sabtu (3/12/2022). 


Dalam Giat Sambang Aipda Henry juga menyampaikan Pesan pesan Kamtibmas di antaranya Agar waspada COVID-19 dengan cara, rajin olah raga, makan makanan bergizi, istirahat cukup, bila keluar menggunakan masker, dan sering cuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer, agar warga paham akan bahaya covid-19 dengan tidak berkumpul dan tidak melakukan perjalanan jauh apabila tidak perlu, Tidak mudah terpancing fitnah HOAX yg mengakibatkan perkelahian baik perorangan ataupun kelompok dan unras serta Menolak berita hoax dan ujaran kebencian di sosmed dan media elektronik, Waspada kejahatan pencurian 4C.


Aipda henry juga menyampaikan agar melaporkan kejadian kriminalitas ke 110 atau Bhabinkamtibmas, Polsek terdekat dan Polresta Samarinda, ucapnya. 


Tidak ada komentar:

Isu Penculikan Anak Hoax, Kapolresta Samarinda : Situasi Kamtibmas Aman Terkendali

SAMARINDA, Dalam sepekan terakhir, media sosial heboh kabar penculikan anak di bawa umur dan dijual organ tubuhnya. Isu ini ramai dibicaraka...