Senin, 19 Desember 2022

Bhabinkamtibmas Kel. Air Putih Polsek Samarinda Ulu Polresta Samarinda dalam rangka menciptakan situasi yg kondusif di wilayah Hukum Polresta Samarinda.

Bhabinkamtibmas Kel. Air Putih Polsek Samarinda Ulu Polresta Samarinda dalam rangka menciptakan situasi yg kondusif, Aipda Yuli Widodo melakukan Sambang Poskamling di Wilayah Kel. Air Putih Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda.


Adapun sasaran giat sambang Pos Kamling RT 09 dan Poskamling RT 60 Jl. Pangeran Antasari dan Jl. P. Suryanata Kel. Air Putih Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. 


Dalam kegiatan dihadiri Lurah Air Putih, Kasi Pemerintahan Kel. Air Putih, Babinsa Kel. Air Putih, Bhabinkamtibmas Kel. Air Putih, FKPM Kel. Air Putih, Ketua RT 09 dan Ketua Rt. 60.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan Mengingat rapatnya pemukiman di lingkungan RT 60, Aipda Yuli Widodo menghimbau agar warga dan petugas poskamling memperhatikan juga situasi lingkungan agar terhindar dari bahaya kebakaran. Mengingat maraknya pencurian kendaraan bermotor, Menghimbau kepada Warga/petugas poskamling agar menanyakan kepada tamu tujuan dan maksud kedatangan ke lingkungan mereka.


Bhabinkamtibmas juga menyarankan kepada petugas poskamling apabila ingin beristirahat agar bergantian dengan rekannya. jika ada orang-orang mencurigakan segera lapor 110, Polsek terdekat dan Polresta Samarinda. 


Adapun tanggapan warga dan petugas Poskamling mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta FKPM atas kunjungannya ke poskamling di lingkungannya.

Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP