Kamis, 08 Desember 2022

Bhabinkamtibmas Kel Air Hitam mendampingi Seklur Kel. Air Hitam dan Badan Pertanahan mengecek lahan milik Sdr. IPPONG MUHLISINO


Bhabinkamtibmas Kel Air Hitam Aipda Supriadi, mendampingi Seklur Kel. Air Hitam dan Badan Pertanahan mengecek lahan milik Sdr. IPPONG MUHLISINO Jl. Kadrie Oening RT. 18 Kel. Air Hitam Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. 

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada pihak kelurahan dan badan pertanahan kota samarinda, agar betul betul selektif dalam mengecek surat tanah yang akan di cek agar supaya tidak terjadi tumpang tindih dengan pemilik yang berbatasan langsung.


Adapun hadir dalam kegiatan tersebut Seklur Kel Air Hitam (YUDI SETIAWAN,S.Si,M.Si), Juru Ukur BPN ( HASANUDDIN,ST), Perwakilan dari pemilik lahan ( H.Sugeng Agus, ST), Ketua RT 18 ( H.SAIFUL, SE ), Bhabinkamtibmas Kel Air Hitam ( AIPDA SUPRIADI,SE) dan Staf Kel Air Hitam ( DIMAS).


Dalam giat tersebut semua surat yang diajukan oleh pemilik lahan sesuai dengan kebenaranya setelah di cek lokasinya oleh BPN dan di saksikan oleh Seklur Air Hitam dan Bhabinkamtibmas Air Hitam. 

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...