Rabu, 07 Desember 2022

Bhabinkamtibmas Jawa Aipda Henry Agus P, memberikan himbauan kepada warga binaannya agar selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah

 Dalam Upaya menekan angka COVID-19 di kota samarinda, Bhabinkamtibmas Jawa Aipda Henry Agus P, terus menerus memberikan himbauan kepada warga binaannya agar selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah dan menerapkan Protokol kesehatan (Prokes). 

“Himbauan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Ulu sebagai upaya mencegah, menekan / memberikan peluang kepada pelaku tindak pidana kriminalitas serta pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru ini,” Ujar Kompol H. Kustiana. 


Ucap Kompol H. Kustiana, SH., M.Si., giat ini rutin dilakukan personil Polsek Samarinda Ulu disamping Polri hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan rasa aman personil juga mengimbau untuk selalu waspada serta menegur secara humanis masyarakat yang melanggar dan tidak menerapkan protokol kesehatan. Dan jika ada gangguan Kamtibmas bisa menghubungi Call Center 110, Polres dan Polsek Terdekat, Pungkasnya. 

Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP