Rabu, 28 Desember 2022

BHABINKAMTIBMAS AIR HITAM AIPDA SUPRIADI, SE., MELAKUKAN PROBLEM SOLVING/PENYELESAIAN MASALAH


Problem Solving/Penyelesaian masalah dugaan perselingkuhan yang di lakukan oleh Sdr. ZAENURI dengan Sdri. ALFI di Jl. AW Syahrani ( Kantor Kelurahan Air Hitam ) RT. 29 Kel. Air Hitam Kec Samarinda Ulu, Kota Samarinda. 


Bhabinkamtibmas Air Hitam Aipda Supriadi, SE., melakukan Problem Solving/ penyelesaian masalah di Kantor Kelurahan Air Hitam, adapun yang melakukan mediasi Lurah Air Hitam ( Syamsul Said,SE), Bhabinkamtibmas Kel.Air Hitam ( Aipda Supriadi,SE), Kasi Pemerintahan dan Trantib ( Sri Murni,Ssi,Msi) dan Seklur Kel Air Hitam ( Yudi Setiawan,SH,MM). 


Adapun Kronologis Pada hari Selasa tanggal 27 Desember 2022 sekira jam 10.30 wita dilakukan Mediasi/Problem Solving antara Sdr. Zaenuri dan Sdr. FREDI ( Suami dari Sdri Alfi ) kronologis kejadian,benar adanya hubungan gelap  antara Sdr ZAENURI dan Sdri ALFI istri dari pada Sdr Fredi,di buktikan dengan rekaman percakapan melalui via Whatssap atau chat, singkat cerita Sdr Zaenuri hampir setiap hari menghubungi sdri ALFI dengan menggunakan kata kata sayang sehingga suami Sdri ALFI yaitu Sdr FREDI membututi jalan berdua dan keduanya mengakui bahwa memang ada hubungan perselingkuhan, sehingga pada hari selasa tanggal 27 November 2022 Sekitar pukul 10.30 Sdri ALFI datang ke kantor kelurahan Air Hitam dengan tujuan untuk menandatangani proyek probebaya sebagai program walikota samarinda karena Sdri ALFI merupakan pengawas Pokmas di Kel Air Hitam dan secara kebetulan Sdr ZAENURI juga datang ke kantor Kelurahan untuk menandatangani proyek probebaya karna Sdr ZAENURI juga merupakan ketua Pokmas di Kelurahan Air Hitam,dan tiba datang suami Sdri ALFI yaitu Sdr FREDI langsung memukul Sdr Zaenuri dari belakang di bagian pelipis sebelah kanan dan mengakibatkan luka setelah itu permasalahan tersebut di tangani oleh lurah di dampingi oleh BHABINKAMTIBMAS untuk di mediasi agak tidak di perpanjang dan kedua belah pihak saling menerima dan bersepakat untuk di damaikan dengan catatan suami Suami Sdr ALFI yaitu Sdr FREDI tidak berhubungan lagi baik itu melalui hp atau chat melalui Whatssap dan lain lain. permasalahan dianggap selesai, Mediasi berjalan lancar dan dibuatkan surat Kesepakatan kedua belah pihak. 

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...