Senin, 12 Desember 2022

Bersama Tiga Pilar,Babinsa Babinkamtibmas Kelurahan Sidodamai Beri Edukasi Parkir Yang Benar Kepada Warga Jalan Jelawat


Guna menjaga kenyamanan dan keamanan pengguna jalan dan mengantisipasi terjadinya kemacetan yang kerap terjadi di sepanjang Jalan Jelawat di wilayah binaan Kelurahan Sidodamai,Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda Polda Kaltim Bripka M.Aspianur bersama 3 pilar terjun langsung ke lapangan dan memberikan edukasi terhadap tukang parkir maupun warga  Jalan Jelawat. Senin (12/12/2022).


Bripka M.Aspianur bersama Babinsa Kelurahan Sidodamai Sertu Joko P mendampingi Lurah Sidodamai Muhammad Taufik S.Sos.M.Ap sebagai tindak lanjut dari keluhan masyarakat. Yang merasa terganggu dengan adanya parkir yang melebihi batas di pinggir jalan sehingga mengganggu pengguna jalan lainnya.


Koordinasi selalu dilaksanakan bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta pengurus parkir guna mewujudkan kesepakatan kegiatan yang berhubungan untuk kepentingan masyarakat dalam kegiatan wilayah.


Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH mengatakan semoga edukasi ini diharapkan warga akan menjadi sadar untuk memarkir kendaraannya di tempat yang sudah disediakan sehingga lalulintas kendaraan menjadi lancar dan aman. 


Selain itu Kapolsek juga berpesan kepada juru parkir agar memperhatikan dan selalu mengawasi sepeda motor dan mobil yang diparkir agar tidak terjadi curanmor maupun hal-hal yang tidak kita inginkan.


“Kepada petugas parkir ini kita lakukan binluh  untuk mengantisipasi terjadinya pencurian sepeda motor yang diparkir kami meminta komitmen para petugas parkir untuk ikut bersama menjaga ketertiban. Jangan sampai ada kejadian pencurian sepeda motor,” Pungkas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP