Selasa, 27 Desember 2022

Berikan rasa aman kepada masyarakat, Unit Sabhara Polsek Samarinda Seberang giatkan patroli dialogis

Polsek Samarinda Seberang Polresta Samarinda Polda Kaltim dibawah pimpinan Kompol Anton Saman, SH, MM terus berjuang bersama untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif dan membantu Pemerintah dalam mewujudkan Indonesia tumbuh, Indonesia maju serta mengatasi pandemi dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19.


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM melalui Kanit Sabhara, Ipda Kasri mengatakan, pihak terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap patuh protokol kesehatan memutus penyebaran covid-19 dengan menggiatkan personil Sabhara melakukan patroli dialogis.


"Himbauan kami laksanakan dengan model dialogis saat melakukan patroli, mengajak masyarakat melakukan vaksin dan tetap patuhi protokol kesehatan," kata Kasri, Senin (26/12/2022).


Selain memberikan edukasi tentang prokes, himbauan untuk segera mengikuti vaksinasi bagi yang belum juga dilakukan sehingga target Pemerintah tentang vaksinasi dapat terpenuhi.


"Tugas Kepolisian semata-mata bertujuan untuk mewujudkan masyarakat sehat melalui kegiatan patroli dialogis. Untuk itu mohon kerjasama nya” ucapnya.

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...