Rabu, 14 Desember 2022

BERIKAN MOTIVASI BHABINKAMTIBMAS BANDARA DUKUNG SOSIALISASI KESEHATAN YANG DIGELAR UNTUK PRA LANSIA DAN LANSIA DI WILAYAH BINAAN


Bhabinkamtibmas Bandara Bripka Saudi turut serta dalam Sosialisasi Kesehatan Bagi Warga Pra Lansia dan Lansia yang digelar di Jalan A.M. Sangaji RT. 09 oleh Puskesmas Remaja, Rabu (14/12).


Kehadirannya merupakan bentuk motivasi dan dukungan terhadap warga binaannya yang saat ini tergolong pra lansia dan lansia.


Ia mengatakan bahwa warga yang tergolong pra lansia dan lansia memang patut untuk mendapatkan sosialisasi mengenai kesehatan agar warga dapat terdukasi dan lebih memperhatikan kesehatannya beserta keluarga di tengah wabah pandemi covid-19 yang hingga kini belum dinyatakan usai.


“Tentunya sosialisasi yang digelar sangatlah bermanfaat bagi warga, kami pun selaku Bhabinkamtibmas sangat antusias dalam turut serta kesuksesan sosialisasi ini, karena selain keamanan, kesehatan tak kalah penting bagi masyarakat yang ada di wilayah Kelurahan Bandara, ” Imbuh Bripka Saudi.


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan “Sosialisasi yang digelar tentunya akan melengkapi berbagai imbauan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas terutama terkait kesehatan, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas warga dapat memahami betapa penting kesehatan bagi diri pribadi maupun keluarga, dimana dengan hadirnya Bhabinkamtibmas serta keturutsertaannya Bhabinkamtibmas mampu memberikan motivasi dan dukungan agar warga memperhatikan kesehatan serta kebersihan lingkungan mulai saat ini,” Terang AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...