Sabtu, 03 Desember 2022

BERIKAN MOTIVASI BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE POLSEK SUNGAI PINANG SAMPAIKAN PESAN DAN IMBAUAN KEPADA WARGA


 Aiptu Winarto selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Lempake, Polsek Sungai Pinang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim, menyambangi warga binaan yang tengah beraktivitas di sekitar Puskesmas Lempake, Jalan D.I. Panjaitan Kelurahan Lempake, Kecamatan Samarinda Utara.

Dalam penyampaian imbauannya, Aiptu Winarto menekankan warga agar dalam beraktivitas wajib mengutamakan keselamatan, serta meningkatkan kewaspadaannya terhadap para pelaku aksi kejahatan.


“Imbauan ini akan terus kami sampaikan, karena kami ingin warga kami terlindungi serta mampu mencegah terjadinya aksi kejahatan sehingga warga tidak menjadi korban,” Ujar Aiptu Winarto.


Aipda Winarto turut memotivasi warganya yang tengah beraktivitas atau bekerja untuk mendapatkan penghasilan yang baik bagi Keluarga, ia hanya berpesan warganya agar berhati-hati dan tetap waspada, pada saat beraktivitas di luar rumah.


Menyikapi upaya yang dilangkahkan dalam memberikan rasa aman kepada warga, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan bahwa dalam situasi apapun penyampaian imbauan dan pesan Kamtibmas harus tersampaikan oleh Para Bhabinkamtibmas.


“Dan tidak hanya perihal kerawanan Kamtibmas dan aksi kejahatan, Bhabinkamtibmas dapat menjadi motivator untuk memotivasi warga agar bekerja dengan baik, mengerjakan hal-hal yang positif, sebagai penunjang stabilitas kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” Singkat AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP