Senin, 05 Desember 2022

BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS, POLSEK SAMARINDA SEBERANG GELAR PATROLI DIALOGIS


Patroli dialogis Polsek Samarinda Seberang Polresta Samarinda Polda Kaltim pada minggu siang (04/12) menyasar pada tempat-tempat yang memiliki potensi kerawanan kamtibmas.


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM mengatakan, dalam giat ini, petugas memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar waspada tindak kriminalitas mengingat situasi sekarang ini.


Petugas juga kata Kapolsek, mengimbau agar segera melaporkan kepada Polsek Samarinda Seberang apabila melihat, mengalami ataupun mengetahui terjadi tindak di kejahatan.


“patroli dialogis ini, selain menyampaikan pesan kamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan".


Pasalnya terang ia, tidak menutup kemungkinan dari dampak ini akan menimbulkan tindak kejahatan seperti pencurian dan lainya. Untuk itu, melalui petugas Kapolsek meminta, apabila warga meninggalkan rumah untuk memastikan kondisi rumah dalam keadaan terkunci untuk menghindari pencurian.


Kapolsek bersyukur, kehadiran petugas patroli diterima dengan baik oleh warga masyarakat dan warga mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran nya di tengah tengah masyarakat.


“Sehingga warga merasa aman dan nyaman dengan hadirnya Polisi,” tandas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...