Rabu, 14 Desember 2022

Beri Edukasi,Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Sidomulyo Bhabinkamtibmas Sapa Anak Dan Berikan Himbauan Hati Hati Bermain Di Pinggir Sungai


 Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda dari Kelurahan Sidomulyo Aipda Teguh,bersama Babinsa menemui anak – anak yang sedang bermain di pinggir sungai Karang Mumus Jl. Marsda. A. Saleh gg. Sholawat Rt. 14 Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Samarinda Ilir. Rabu (14/12/2022).


Kegiatan dan terobosan yang dilakukan Bhabinkamtibmas sangat tepat dan patut di contoh,karena anak-anak kita tidak cukup hanya diperhatikan oleh orang tua saja,atau guru di sekolah, namun harus adanya keterlibatan dari berbagai elemen/pihak. Termasuk Bhabinkamtibmas yang mempunyai peluang untuk melakukan pengayoman, perlindungan, pembinaan, pengawasan serta bimbingan terhadap anak-anak yang ada.


Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar anak-anak berhati-hati bila bermain dipinggir sungai,lebih baik bermain dihalaman rumah saja dan selain itu juga agar berhati- hati kepada orang yang tidak di kenal dengan memberikan sesuatu baik makanan dan minuman”tutur Aipda Teguh. 


Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH juga mengatakan hadirnya polisi menghampiri Anak-anak dapat meningkatkan ajang silaturahmi bahwa Polri peduli terhadap Anak-anak. 

Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP