Rabu, 28 Desember 2022

Bentangkan tali persaudaraan dalam wujud silaturahmi, Bhabinkamtibmas Simpang Tiga sambangi warganya


Ngobrol santai dan berikan himbauan agar selalu berhati-hati dan tingkatkan kamtibmas dengan berbincang santai adalah satu upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Seberang Polresta Samarinda Polda Kaltim kelurahan Simpang Tiga, Bripka Eko Wahyudi dalam memaksimalkan program DDS (door to door system)


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM di tempat terpisah menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu menjaga situasi kamtibmas yang aman, memberikan himbauan, serta lakukan komunikasi dengan baik bersama warganya.


Bhabinkamtibmas harus selalu konsisten dalam melaksanakan patroli dialogis melalui jalinan silaturahmi dan komunikasi yang baik serta harmonis dengan masyarakat sehingga dapat menggali dan menyerap serta menyikapi berbagai informasi yang berkembang di wilayah binaan nya.


Dalam upaya menciptakan kamtibmas yang kondusif, setiap Bhabinkamtibmas akan selalu bersinergi dengan instansi maupun perorangan. Hal ini untuk kebaikan bersama," tutup Eko.

.

Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP