Jumat, 16 Desember 2022

BAWA RASA AMAN BHABINKAMTIBMAS TANAH MERAH CENGKAMA BERSAMA WARGA DALAM RANGKA PERKUAT POLMAS


Aiptu Teguh Bhabinkamtibmas Tanah Merah kembali berdialog bersama warga yang disambanginya di Perum Talang Sari, Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Samarinda Utara.

Selaku Bhabinkamtibmas tentunya Aiptu Teguh mengharapkan dapat membawa rasa aman dengan kehadirannya bersama warga binaan di pemukiman warga.


Dalam kesempatan ini pula dirinya melakukan dialog bersama warga dimana didalamnya disampaikan pula agar warga mawas diri dan bersama Bhabinkamtibmas dapat mencegah terjadinya aksi kejahatan 4C (curbis, curat, curas dan curanmor) dengan mengajak warga untuk memperkuat peranan Pemolisian Masyarakat di Kelurahan Tanah Merah.


“Sebagian warga mungkin baru mengetahui apa itu istilah Polmas (Pemolisian Masyarakat), melalui dialog bersama kami edukasi warga bahwa didalam Polmas Masyarakat berperan serta dalam menjaga Kamtibmas bersama Kepolisian dan kami sangat mengharapkan Masyarakat khususnya warga Tanah Merah mendukung perkuatan Polmas agar wilayah Kelurahan Tanah Merah tetap aman, damai dan kondusif,” Imbuh Aiptu Teguh Kurniawan.


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan “Memperkuat Pemolisian Masyarakat tentu bukan perkara mudah, diperlukan upaya secara masif untuk mengajak Masyarakat berperan serta dalam Kamtibmas, Bhabinkamtibmas harus dapat menjadi tauladan dan pengayom agar dapat membawa rasa aman bersama dengan warga di wilayah yang dibina olehnya, Terang AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP