Kamis, 22 Desember 2022

Agar harapan dan impian berjalan beriringan, Bhabinkamtibmas Gunung Panjang berikan kiat-kiat meraih sukses kepada siswa


Anak adalah anugerah terindah dari sang pencipta yang merupakan amanah yang diemban oleh setiap orang tua. Selain itu, anak merupakan penyambung garis keturunan bagi kedua orang tuanya.


Sebagai generasi penerus bangsa, anak-anak harus dijaga dan dilindungi agar tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan norma dan aturan.


Personil Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Seberang Polresta Samarinda Polda Kaltim kelurahan Gunung Panjang Kecamatan Samarinda Seberang, Aiptu Ajiz Mansur pada pelaksanaan monitoring kegiatan sekolah menghampiri sekelompok siswa, Kamis (22/12). 


Ia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada anak sekolah. 

Pada kesempatan itu, Ajiz memberikan informasi dan motivasi kepada para pelajar tersebut harapan dan cita-cita yang harus dicapai melalui perjuangan.


Dia menambahkan bahwa semua mimpi itu tidak bisa dicapai hanya dengan lamunan melainkan harus dengan upaya dan kerja keras. Ia mencontohkan dirinya yang bisa lolos menjadi seorang anggota Polri dan pernah berdinas di daerah-daerah konflik yang cukup lama. 

Untuk menggapai cita-cita, harapan dan impian, kita harus membulatkan tekad dan berjuang mewujudkan nya," tutup nya.

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...