Jumat, 11 November 2022

USAI SHALAT JUMAT, KAPOLRESTA SAMARINDA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA JEMAAH MASJID AR- RASYIDIN

www.polrestasamarinda.id - Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K.,M.H.,M.Si., didampingi Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara,S.H bertatap muka bersama masyarakat dan jemaah Masjid AR-RASYIDIN, Jalan Jakarta, Loa Bakung, Jumat (11/11/2022).



Seusai melaksanakan Sholat Jumat, Kapolresta Samarinda memberikan beberapa imbauan kamtibmas kepada para jemaah dan masyarakat yang hadir di Masjid AR-RASYIDIN. 



Kombes Pol. Ary Fadli,S.I.K.,M.H.,M.Si mengatakan bahwa menciptakan dan menjaga keamanan dan ketertiban itu adalah tanggung jawab kita semua, dan Kepolisian tidak bisa bekerja maksimal tanpa ada bantuan dari masyarakat, jadi dalam harkamtibmas Kapolresta sangat berharap peran serta dan dukungan masyarakat, agar masyarakat dapat bersinergi dengan Polri dalam rangka harkamtibmas.



Kapolresta Samarinda menambahkan bahwa Kota Samarinda sampai saat ini masih dalam suasana pandemi Covid 19, dan saat ini Kota Samarinda berada pada zona merah, dimana lebih dari 50 orang positif terpapar Covid 19, oleh sebab itu Kapolresta mengingatkan masyarakat untuk saling menjaga kesehatan dan mentaati Protokol Kesehatan demi pencegahan penyebaran Covid 19 di Kota Samarinda. 



Selain bersilaturahmi bersama warga masyarakat dalam kesempatan ini mensosialisasikan program Jaga Samarinda yakni Betakun Pak Kapolresta melalui Nomor Whatsapp 081363391977, yang bertujuan agar masyarakat bisa menginformasikan keluhannya secara langsung dan cepat selama 24 jam kepada Kapolresta Samarinda.



Dipengujung silaturahmi dan tatap muka Kapolresta Samarinda mengatakan “Mari kita bersama, bekerjasama menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Samarinda untuk menjadi Kota Samarinda sebagai Kota Peradapan yang aman dan tertib, tutupnya.

Tidak ada komentar:

TRUCK CONTAINER MOGOK POLSEK SUNGAI KUNJANG RESPON LANGSUNG PENGATURAN LALU LINTAS

Anggota Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim,  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas membantu evakuasi kendaraan Konta...