Minggu, 20 November 2022

URAI KEMACETAN, KAPOLSEK KAWASAN KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA TERJUNKAN PERSONILNYA UNTUK PENGATURAN LALU LINTAS


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Subari, S.Sos, MH menerjunkan personilnya dan Siswa Latja Diktukba Polri Gel.II Tahun 2022 mengatur arus lalu lintas di jalan Yos Sudarso, Kota Samarinda. Minggu (20/11/22).


Tepatnya di depan pintu masuk dan keluar Pelabuhan Samarinda Jalan Yos Sudarso yang sering terjadi kemacetan akibat padatnya kendaraan karena aktifitas keluar masuknya kendaraan baik penjemput ataupun pengantar penumpang kapal.


Oleh sebab itu Kapolsek langsung menginstruksikan personilnya untuk mengatur arus lalu lintas sehingga dapat mengurai kemacetan, inilah bentuk tugas pelayanan yang diberikan oleh Polri kepada masyarakat agar merasa nyaman dan aman dalam berlalu lintas," tuturnya.


Berkat kesigapan personil dan Siswa Latja Diktukba Polri dilapangan dalam mengurai kemacetan, arus lalulintas menjadi lancar dan masyarakat pengguna jalan menjadi nyaman dalam berkendara.


Untuk menghindari kejadian serupa agar tidak terulang, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Subari, S.Sos, MH menempatkan personilnya pada titik-titik rawan penumpukan kendaraan terutama pada area jalur padat aktivitas masyarakat / penumpang kapal untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Tidak ada komentar:

Rumahnya Hancur Akibat Gempa Cianjur, Polwan Bhabinkamtibmas Ini Tetap Jalani Tugas Layani Masyarakat

Gempa bumi yang mengguncang wilayah Cianjur, Jawa Barat menimbulkan kerusakan ribuan rumah warga. Tak hanya rumah warga, rumah beberapa angg...