Rabu, 23 November 2022

UNIT RESKIM ANTI BANDIT POLSEK SUNGAI KUNJANG AMANKAN PELAKU PENCURIAN MOTOR


Unit Reskrim Polsek Sungai Kunjang mengamankan pelaku pencurian motor (curanmor) di sekitar Jalan Ir. H. Nursyirwan Ismail, Rt. 40, Kel. Bukit Pinang, Samarinda Ulu,


Adapun kronologis kejadian yaitu Pada hari kamis sekira tanggal 27 oktober 2022, pukul 13.30 wita di Jl.Teratai di parkiran langgar Jani Batuah Kel.Loa Buah Kec.Sungai Kunjang Kota Samarinda telah kehilangan 1 unit sepeda motor yamaha jupiter z KT 5967 UR. awalnya sepeda motor tersebut di pinjam oleh teman korban yang bernama GIDION untuk membeli makan dan di kembalikan di tempat semula serta kunci kontak di serahkan ke korban,namun korban hendak menggunakan sepeda motor di parkiran depan langgar sudah tidak ada, kemudian korban mencari keberadaan sepeda motor tetapi tidak ada, dan mendatangi Polsek Sungai Kujang untuk membuat laporan.


Atas laporan tersebut Unit Reskrim anti Bandit di Pimpin kanit Reskrim Ipda Rony wibowo, SE,  melakukan penyelidikan mencari saksi saksi dan petunjuk yang mengarah ke pelaku, setelah di lakukan penyelidikan di ketahui pelaku bernama sdr AMAT berdomisili di Samarinda seberang, kemudian polsek sungai kunjang berkoordinasi dengan polsek samarinda seberang bersama sama menangkap dan mengamankan sdr AMAT. dari hasil interogasi Sdr AMAT melakukan bersama sama dengan sdr HARMADIANSYAH Als ARMAN.atas dasar pengakuan AMAT melakukan penangkapan terhadap HARMADIANSYAH Als ARMAN.

dari tangan HARMADIANSYAH Als ARMAN diamankan 1 unit sepeda motor honda beat warna putih KT 2857 BJ , TKP di wilkum polsek samarinda seberang. 


Sampai berita ini di turunkan unit reskrim Anti Bandit Polsek Sungai Kunjang masih melakukan pengembangan untuk pengungkapan di tkp yang lain.

Tidak ada komentar:

Rumahnya Hancur Akibat Gempa Cianjur, Polwan Bhabinkamtibmas Ini Tetap Jalani Tugas Layani Masyarakat

Gempa bumi yang mengguncang wilayah Cianjur, Jawa Barat menimbulkan kerusakan ribuan rumah warga. Tak hanya rumah warga, rumah beberapa angg...