Kamis, 10 November 2022

UNIT OPSNAL POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA KEMBALI MELAKUKAN PENGUNGKAPAN PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA


 Unit Opsnal Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda di pimpin Kanit Reskrim Iptu E. Indrayani, SH kembali berhasil mengungkap perkara penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu. Senin (07/11/2022). 


Seorang pelaku sebagai pemilik barang haram bernama Risman Bin Majid (31) dengan barang bukti berupa 1 (satu) poket narkotika jenis sabu-sabu terbungkus tisu dengan berat 0,44 GB, 1 (satu) kotak rokok GA, 1 (satu) buah HP merk Oppo.


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Subari, S.Sos, MH menerangkan pengungkapan peredaran gelap Narkoba ini benar terjadi pada hari Senin tanggal 07 November 2022, sekitar pukul 20.30 Wita di Pintu 1 Pelabuhan Samarinda Jalan Yos Sudarso Kota Samarinda.


Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di sekitar pelabuhan penumpang samarinda sering di gunakan sebagai tempat untuk bertransaksi narkotika, selanjutnya unit Opsnal Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu E. Indrayani, SH melakukan penyelidikan dan pemantauan. Tidak berapa lama sekitar pukul 20.30 wita, Unit Opsnal mencurigai seseorang sedang berjalan kaki menuju pelabuhan dan dilakukan penggeledahan badan ditemukan 1 buah bungkus rokok GA di dalamnya berisi 1 poket sabu terbungkus tisu yg di simpan oleh pelaku di dalam kantong celana belakang sebelah kanan dan 1 buah HP merk Oppo dikantong depan sebelah kanan.


Selanjutnya pelaku beserta barang bukti di bawa ke mako Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat